Beginilah sekat-sekat Nasionalis Memisahkan Kita

Sebagian orang menganggap bahwa persoalan Uighur ini adalah persoalan Internal China...

Tidak, Wahai Saudaraku !
Persoalan Uighur adalah persoalan kemanusiaan. Lebih dari itu adalah persoalan kaum muslimin sedunia yang seharusnya segera dituntaskan. 

Semakin lama persoalan ini tidak segera diselesaikan, maka semakin lama pula derita yang dialami oleh saudara-saudara kita di Uighur. 

Banyak para tahanan yang dipenjara untuk waktu yang tak ditentukan dan tanpa dakwaan. Bahkan ironisnya, penahanan tersebut tidak sedikit yang berujung pada penyiksaan, kelaparan, dan kematian.”

Kemanakah wajah-wajah para penguasa negeri kaum muslimin itu bersembunyi ? Tertutup oleh kardus kah atau memang mereka ini adalah orang-orang yang tidak peduli . 
Wahai Amir, Wahai Sulthan, Wahai, Raja, Wahai Presiden, Wahai yang ditangannya dititipkan segenggam kekuasaan oleh umat. dimanakah kalian ? 
Tidakkah kalian bersegera untuk menolong mereka ?
Dimanakah pasukan-pasukan kalian ?, tentara-tentara kalian ? Tidakkah kalian berkehendak memerintahkan mereka untuk membebaskan orang-orang yang tertindas di Uighur ?? 

Yaa Rabb.. sungguh penguasa negeri-negeri kaum muslimin hari ini enggan untuk bersegera membebaskan saudara-saudara kami yang tertindas dinegerinya ...

Maka... Yaa Rabb.. kami memohon kepada engkau, kekuasaan yang menolong. KHILAFAH Yaa Rabb.. Yang akan menyatukan kaum muslimin sedunia dan membebaskan mereka dari orang-orang Durjana.

Aamiin


Instagram @fadlizon sebagaimana dimuat oleh IG Lintas Trotoar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UIGHUR

SELAMATKAN MUSLIM UIGHUR!